Dandim 0318 Natuna Pimpin Kegiatan Korps Raport Purna Tugas Masa Persiapan Pensiun


Keprinews.com
, Natuna- Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan. S.H,.M. Han., memimpin kegiatan Acara Korps Raport Purna Tugas Masa Persiapan Pensiun dan masuk ke satuan. Bertempat di Aula Kodim 0318/Natuna. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Rabu 1/12/2021.

Dalam sambutannya Letkol Arm. Asep Ridwan SH,.M.Han. mengucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, dimana di kesempatan pagi ini kita dapat berkumpul dalam acara korps raport masa persiapan pensiun salah satu perwira Kodim 0318/Natuna, dan satu personil tamtama yang masuk satuan.

Masa persiapan pensiun adalah suatu kehormatan, kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit.,"Saya mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Narta, yang sudah bertahun- tahun mengabdi kepada TNI,"Papar Dandim.

"Semoga pengabdian selama ini menjadi amal ibadah, amal jariah, besar harapan kami silahturahmi jangan terputus dan jadilah tauladan di tengah-tengah masyarakat,"Terang Dandim.

Masih Dandim menambahkan Selamat datang, selamat bergabung di Kodim 0318/Natuna, saya ucapkan kepada personil yang masuk satuan.

Laksanakan tugas sebaik-baiknya jaga nama baik diri dan satuan, demikian yang dapat saya sampaikan terimakasih.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA