Sertijab Polsek Serasan Di Pimpin Langsung Kapolres Natuna

Sertijab Polsek Serasan (foto:ist)
Keprinews.com, Natuna- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.,M.Si pimpin serah terima jabatan Kapolsek Serasan di Ruang Rapat Utama Polres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Sabtu 4/9/2021.

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan adalah Inspektur Polisi Dua M. Fadli, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kapolsek Serasan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kanit 2 Subditkamsel Ditlantas Polda Kepri.

Sementara pejabat yang menggantikan adalah Inspektur Polisi Dua Lindu Deni, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasium Polresta Barelang kini diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Serasan.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Natuna. Kapolres Natuna juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Pergantian dalam jabatan akan senantiasa terjadi seirama dengan dinamika perubahan yang memerlukan kewaspadaan, perhatian dan kecermatan analisa, agar kita tidak terlambat mengantisipasi, serta tidak terlambat juga dalam bertindak dengan tepat dan benar sesuai dengan perkembangan lingkungan”, Ujar Kapolres Natuna

Dengan adanya serah terima jabatan ini semoga kita bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat, melalui kegiatan ini diharapkan mekanisme alih pimpinan dapat berlangsung baik guna kesinambungan peningkatan kinerja baik internal maupun eksternal. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA