Ini Pesan H. Abdul Kamar , Dalam Arahan Apel Perdana Menjabat sebagai Camat selayar

Keprinews.com , Lingga - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, melantik sebanyak 201 pejabat eselon III dan IV untuk bisa berkerjasama mewujudkan pemerintahan yang lebih baik pada Jum'at 03 September 2021 ,salah satu nya H. Abdul Kamar , yang dipercaya untuk memimpin pemerintahan kecamatan selayar, kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.

Setelah dilantik dan mengemban tugas sebagai camat Selayar . Hari pertama masuk kerja H. Abdul Kamar , melaksanakan Apel pagi perdana di halaman kantor camat selayar yang di ikuti seluruh staf kecamatan pada Senin (06/09/2021).

Dalam arahannya kepada staf, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf kantor camat Selayar, yang telah bersama-sama mengikuti Apel pada pagi ini.

"Apel merupakan salah satu rangkaian kegiatan di kantor. Melalui Apel kita telah menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Mengingat saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19, Apel ini tentunya kita laksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat yaitu mengatur jarak,memakai masker dan mencuci tangan." Ucap H .Abdul Kamar.

Lebih lanjut dikatakannya , karena sekarang masih dalam suasana Pandemi Covid-19, saya tekankan agar seluruh staf kantor camat Selayar dapat menjadi contoh ditengah- tengah masyarakat disiplin dalam penegakan protokol kesehatan.

"Optimis dengan potensi SDM staf yang ada di kantor camat Selayar bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Baik penyelesaian administrasi maupun pemberdayaan pada pelayanan masyarakat." Tambahnya.

Ada beberapa pesan yang di kutip awak media ini dalam pelaksanaan Apel. Antara lain agar seluruh staf dapat menerima kehadiran beliau sebagai camat Selayar dan dapat mengikuti gaya serta cara kepemimpinan beliau dan mengajak untuk bersama- sama membangun dan menyelesaikan tugas kecamatan seauai dengan tugas dan fungsi , agar seluruh staf menjadi pegawai yang loyalitas dan berintegritas.baik PNS,PTT maupun THL.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA