LPK Jaya Mandiri Melayani Yang Terbaik Khusus Bisa Mengemudi Dengan Cepat


Keprinews.com,Batam-Untuk memenuhi ketrampilan dan mendukung kegiatan masyarakat LPK Jaya Mandiri kursus mengemudi kendara roda empat telah hadir di kota batam,kami ada sekaligus solusi untuk anda yang belum bisa mengendarai mobil.

LPK Jaya Mandiri memberikan penawaran kepada masyarakat yang mau kursus/belajar mengemudi mobil dengan biaya yang relatif sangat murah dan bersahabat,serta di dukung para Instruktur LPK Jaya Mandiri yang profesional ,berpengalaman,sabar,dan sopan.

Suparmin Owner dari LPK Jaya Mandiri berbagai cerita dan pengalaman kepada media ini di seputaran kedai kopi batam centre serta menawaran kepada masyarakat yang mau belajar mengemudi mobil agar mengunjungi website LPK Jaya Mandiri.di link: http://www.kursusmengemudimobillpkjayamandiri.com  

Bagi siswa/i yang mau belajar mengemudi di LPK Jaya Mandiri kami menjamin anda pasti bisa dan mahir mengendarai mobil.

Masih banyak lagi penawaran yang ditawarkan LPK Jaya Mandiri kepada masyarakat yang ingin belajar mengemudi diantaranya:

* Bebas memilih mobil yang tersedia untuk digunakan belajar.

* Satu siswa satu kendaraan belajar.

* Jadwal Waktu belajar fleksibel (sesuai kebutuhan siswa/i).

* Pengaman kemudi dilengkapi dengan pengaman yang dikendalikan instruktur.

* siswa/i siap dijemput dimanapun untuk jadwal belajar Kusus kota batam(tanpa ada tambahan biaya)

* Service Excellence,dll.

Suparmin menambahkan untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website kami http://www.kursusmengemudimobillpkjayamandiri.com atau kantor LPK Jaya Mandiri yang beralamat di: Ruko Golden City blok B No.6.Bengkong Batam atau Call di No:0811 7700 025 - 0812 6161 2121 ucapannya.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA