TNI AL Ranai Membagikan Daging Kurban Dor Tudor Rumah Ke Rumah

Keprinews.com,Natuna-Setelah melaksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1442 H/ tahun 2021, TNI AL Ranai mengadakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, bertempat di Mako Lanal Ranai pada Selasa (20/07/21).

Untuk pembagian daging hewan kurban, Lanal Ranai tidak mengeluarkan kupon pembagian daging kurban. Hal ini bertujuan untuk mencegah adanya kerumunan saat pengambilan daging.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan, daging kurban tersebut akan di bagikan kepada seluruh keluarga besar Lanal Ranai, masyarakat di sekitar Pos TNI AL (Posal) Penagi dan dibagikan juga kepada tahanan Keamanan Laut (Kamla) Warga Negara Vietnam yang berada di Detensi Lanal Ranai.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan , Lanal Ranai membagikan daging hewan kurban tersebut langsung diantar dari rumah ke rumah. Tentunya kami juga wajib mentaati pencegahan penyebaran Covid - 19 yang telah dikeluarkan pemerintah.

Pembagian daging hewan kurban diharapkan dapat menjadi salah satu upaya meningkatkan gizi/suplemen makanan di masa pandemi Covid-19. Tutupnya.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA