Polsek Serasan Laksanakan Pengamanan Pasar Ramadhan Serta Bagikan Masker Gratis

(Foto:ist)
Keprinews.com.Natuna–Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Polsek serasan lakukan pengamanan Pasar Ramadhan ( Takjil ) 1442 H diseputaran Wilayah Hukum Polsek Serasan sekaligus pembagian masker oleh personil Polsek Serasan dan di pimpin langsung oleh PLH Kapolsek Serasan Ipda Muhammad Fadli, S.H, Rabu (14/04/2021).

Ipda Muhammad Fadli, S.H mengatakan bahwa Pasar Ramadhan di Kecamatan Serasan ini masih kurang atas kesadaran para penjual takjil dan masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“oleh karena itu disini kami membagi-bagikan masker secara gratis kepada penjual maupun pembeli takjil”, Ujar Ipda Muhammad Fadli, S.H.

“Selain membagikan masker, personil kami disini juga melaksanakan pengamanan serta terjalin agar masyarakat tetap merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, Terang Ipda Muhammad Fadli, S.H.

Pasar Ramadhan di Kecamatan Serasan akan berlangsung selama bulan Ramadhan setiap hari dari Pukul 12.30 wib sampai dengan 17. 00 wib dan secara umum situasi dan kondisi selama kegiatan Pasar Ramadhan ini berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif, arus lalin ramai dan lancar.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA