Kadishub Lingga Pertegas Informasi Penyetopan Transportasi Kapal Very Itu Berita Hoax (Bohong)

Kadis perhubungan kabupaten lingga (foto:ist)

Keprinews.com
, Lingga - kepala dinas perhubungan kabupaten lingga, Selamat menegaskan beredar nya informasi ke masyarakat yang di sebarkan melalui berbagai grub (WhatsApp) , tentang keputusan rapat pemerintah kabupaten lingga di gedung daerah dabo singkep, Kabupaten Lingga , provinsi Kepulauan Riau (Kepri) , itu adalah berita hoax ( bohong ).

Hal ini di pertegas kan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) kabupaten lingga , Selamat melalui sambungan telepon seluler yang diterima wartawan pada Sabtu (24/04/2021) sekira pukul 11.04 wib dengan tegas mengatakan, Izin pak terkait informasi yang beredar tentang adanya edaran yang mengatakan, Seperti yang di tuliskan dibawah ini.


"_Assalamu'alaikum WrWb

Selamat Malam Bapak & Ibu semuanya. Menindaklanjuti hasil rapat khusus tadi malam di Gedung Daerah Dabo Singkep, bersama:

1. Bupati Lingga

2. Pimpinan DPRD Lingga

3. Wakil Bupati Lingga

4. Kapolres Lingga

5. Danlanal Dabo

6. Dandim 0315 Bintan

6. Kajari Lingga

7. Sekda Lingga

8. Asisiten 1 

9. Asisten 2

10. Camat Sekabupaten Lingga

11. Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Kab. Lingga

Dengan ini disampaikan bahwa : Sesuai hasil kesepakatan bersama & kebijakan pemerintah Kabupaten Lingga pada rapat tersebut dalam upaya untuk mencegah masuknya virus corona / covid 19 di Kabupaten Lingga, maka terhitung tanggal 28 april 2021 sampai dengan 14 hari ke depan, semua transportasi laut (kapal feri) dari semua pelabuhan yg ada di Kabupaten Lingga akan dihentikan sementara waktu. Kecuali kapal roro yg khusus untuk angkut barang (bukan penumpang).

Untuk transportasi udara nanti akan disampaikan selanjutnya (menunggu hasil keputusan dari Pemkab. Lingga & kementrian)_"

Beredarnya pesan tulisan ini sudah kita sampaikan kepada Polres Lingga ,agar secepatnya dapat mengungkap siapa yang telah menulis berita bohong Ini. Kita berharap pelakunya agar dapat secepatnya di ketahui , supaya tidak menimbulkan kan keresahan di masyarakat.

"Makanya dengan tegas Saya katakan ini adalah berita HOAX (Bohong) ,karena Bupati lingga bersama pemerintah kabupaten lingga , Forkominda tidak pernah mengadakan rapat, kita tetap mengacu kepada surat edaran gubernur provinsi Kepulauan Riau (Kepri) , jika nanti ada terjadi perubahan - perubahan terbaru , pemerintah pasti memberikan informasi resmi melalui Diskominfo Kabupaten Lingga " tegas selamat saat di konfirmasi wartawan




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA