Danlanud RSA Sambut Kuker Kasal di Natuna


Keprinews.com
.Natuna-Komandan Lanud(Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., beserta rombongan bertempat di Apron Lanud RSA dalam rangka Kunjungan Kerja(Kuker) di Natuna, Senin(5/4/2021). 

Dalam kunjungan tersebut Kasal didampingi oleh Irjenal Laksda TNI Moelyanto, M.Si.(Han), para Asisten Kasal serta Pejabat dari TNI AL lainnya.

Turut serta menyambut kedatangan Kasal antara lain Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH, MH., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int., Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Wakil Bupati Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, SE. MM., Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir serta forkopimda Kabupaten Natuna.

Setelah tiba di Lanud RSA Kasal dan rombongan rehat sejenak di VIP Room kemudian Kasal beserta rombongan gowes/sepeda menuju Mako Lanal Ranai melaksanakan kukernya.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA