Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Wabub Lingga Patroli Malam Jelang Ramadhan

(Foto:ist)
Keprinews.com ,Lingga – Menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy bersama Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP) melakukan patroli pada Sabtu (27/03/2021) malam.

Dilansir dari akun Facebook pribadi wakil bupati lingga ,Saat berkeliling tadi malam di beberapa titik di Kota Daek, salah satunye di Kampung Cine dan Desa Persiapan Cempaka, kami mendapati beberape lokasi yang hingga menjelang tengah malam masih beraktifitas dan terpaksa kami temui dan ajak bebual - Red.

"Kami bersama Satpol PP menyampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kampong- Red halaman kita Ibukota yang kita cintai ini untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan masyarakat itu sendiri, apalagi menjelang bulan ramadhan" Imbuhnya.

"Alhamdulillah beberapa respon dan sambutannya sangat baik dan mereka memahami sehingga di beberapa tempat nampak membubarkan diri. Mari kita ciptekan Bunda tanah melayu yang religius, toleransi dan mempertahankan budaya kita yang ramah tamah" Ajak wakil bupati lingga.

Usai lakukan patroli jam malam, Wakil Bupati Lingga Niko Wesha Pawelloy juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Encik Maryam Daik Lingga, pada Malam hari,

“Kami juga melihat beberapa kondisi fasilitas dirumah sakit yang kurang layak dan mesti diperbaiki, untuk kenyamanan pasien di rumah saket,” kata Niko saat mengunjungi RS.

Namun, seperti komitmen dan janji yang perna ia sampaikan pada saat kampanye kemarin, pelayanan kesehatan, pendidikan dan peningkatan ekonomi akan menjadi program proritas pemerintah dalam memaksimalkan pelayanan terpadu selama masa jabatan ini.

“Saya bersama dengan Bupati sudah sampaikan akan menjadikan tempat-tempat pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya untuk dapat dimaksimalkan selama kami memimpin,” ucapnya.

Selama di Rumah Sakit Encik Maryam, Wakil Bupati Lingga tidak lupa mengunjungi pasien yang sedang dirawat, sedikit memberikan motivasi, Niko berpesan kepada keluarga pasien untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Saya juga bersyukur pada malam itu, berkesempatan mengunjungi langsung beberapa pasien di Rumah Sakit Encik Maryam, dan berbincang langsung dengan masyarakat yang sakit, untuk senantiasa bersabar dan mendoakan agar masyarakat yang sakit cepat kembali pulih dan sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, Niko berharap kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan, agar terhindar dari bahaya wabah covid-19 yang sampai hari ini melanda Dunia.

“Dimasea pandemi yang belum berakhir ini, kami tidak hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu pakai masker,” pungkasnya.



Editor: Awalludin

Sumber : Febrian

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA