Air Minum Dalam Kemasan "gunung daik" Akan Mampu Bersaing Dengan Produk Luar


Keprinews.com
, Lingga - Perusahaan PT. Pembangunan Selingsing Mandiri, yang terletak di Daik lingga , dikelola oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ,pemerintah Kabupaten Lingga , provinsi Kepulauan Riau , luncurkan tiga prodak Air minum dalam kemasan (AMDK) bermerek gunung daek ,240 ml 330 ml dan 600 ml.

Junaidi selaku supervisor ( sebagai pengawas atau pemantau ) yakin dan percaya bahwa produk (AMDK) gunung daek mampu bersaing dengan produk lokal maupun nasional dengan kualitas air terbaik bersumber dari gunung daek, yang sejuk ,jernih dan bersih dengan tenaga kerja asli anak - anak lingga.

“Sejak Grand opening launching yang di resmikan lansung oleh Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. Kita sudah melakukan dan mengikuti standar pengujian, Insyallah air minum dalam kemasan gunung daek mampu bersaing dengan produk lain bahkan kualitas airnya bisa melebihi, Aqua” kata Junaidi kepada beberapa wartawan, pada Jumat (12/03/2021) sekira pukul 14.57 wib di pabrik pengolahan kemasan.

"Lebih lanjut di sampaikan "junaidi" sementara sekarang ini untuk hasil penjualan masih secara terbatas , dan kalau produksi dengan somasi 7 (tujuh) jam kerja perhari , kita memproduksi kurang lebih 15,000 (Lima belas ribu ) botol setiap harinya . Maka dari itu kita berharap untuk organisasi perangkat daerah (OPD) supaya dapat menggunakan produk kita sendiri di setiap kantor pemerintahan kabupaten lingga" 

“Sekarang ini kita masih terhambat dengan kedatangan pemesanan stiker dan Lebel , karena menunggu waktu kurang lebih tiga minggu pengiriman dari Jakarta. Kalau untuk harga produk luar kita juga sudah melakukan survey melalui agen yang ada di kabupaten lingga ,karena itu kita akan perlahan dengan menawarkan dan menjual produk ke masyarakat kita coba rilis dengan harga promo , untuk kemasan Air 600 ml 27,000 (Dua puluh tujuh ribu ) dan 330 ml 24,000 (Dua puluh empat ribu) perdus,” tutup Junaidi.



Penulis : Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA