Ketua DPRD Natuna Menghadiri Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Massal Di SMA 1 Ranai

Keprinews.com.Natuna-Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar menghadiri Acara kegiatan deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. 

Keprinews.com
Ketua DPRD Natuna Menghadiri kegiatan deteksi dini penyebaran Covid19 di sekolah (foto: Ilham)
Lanud Raden Sadjad Natuna yang menggelar rapid test massal di SMAN 1 Bunguran Timur Yang didamping oleh Danlanud RSA Natuna Kolonel Pnb. Dedy Ilham Suryanto Salam,Ketua Komisi l DPRD Wan Arismunandar,Asisten l Natuna Budi Darma.Selasa 02/02/2021 Pukul 8.30 Wib.

Kata Sambutan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Juga menyampaikan mengapresiasi kegiatan ini dalam bentuk program Serbuan Teritorial Lanud RSA yang melakukan rapid test di sekolah.

“Ini satu program yang baik kita wajib mendukung ini, dengan ada deteksi dini kita bisa antisipasi semaksimal mungkin, jika ada indikasi terpapar bisa di antisipasi sedini mungkin,”Papar Daeng Amhar.

Danlanud RSA Natuna Kolonel Pnb. Dedy Ilham Suryanto Salam mengatakan telah menyiapkan rapid test sebanyak 2.500 unit,  khusus untuk SMA 1 disiapkan 700 unit,"Kedepannya setelah SMA 1 rencananya SMA 2 dan SMP 2 Negeri Bunguran Timur yang menyusul," Terang Danlanud.


Sebagai deteksi dini penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. Lanud Raden Sadjad Natuna menggelar rapid test massal di SMAN 1 Bunguran Timur,"Terang Danlanud.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA