Ketua Dpc.Ajoi Lingga ,Sambut Kunjungan Anggota DPRD Kepri H. Kamaruddin Ali

Keprinews.com,Lingga - Kunjungan salah seorang putra terbaik bunda tanah melayu yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Komisi I. H.Kamaruddin Ali yang akrab disapa Wak Den disambut hangat oleh ketua Dpc Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Zulkarnaen , beserta anggota di kantor sekretariat ajoi yang beralamat di jln.perusahan , Dabo Singkep pada, minggu (21/02/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Kunjungan anggota DPRD Kepri H.Kamaruddin Ali ke kantor DPC AJOI Lingga (foto:AJOI Lingga)
Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya yang dilakukan oleh tokoh terbaik bunda tanah melayu, sejak terbentuknya dan di kukuhkan persatuan Wartawan (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) oleh ketua umum (Ketum) Rival Ahmad Labbaika dan ketua DPD provinsi kepri , Joni pakun beserta rombongan pada , (18/09/2020) yang lalu.

Melalui PRESS RELEASE didalam grub Dpc ajoi lingga 2020 yang diterima Keprinews.com hari ini,

Ketua Dpc Ajoi Lingga, Zulkarnaen yang di dampingi wakil ketua I mengatakan, lahirnya sebuah persatuan wartawan ajoi di lingga merupakan rumah bagi Jurnalis yang ada di kabupaten lingga dengan jumlah keanggotaan kurang lebih 36 Perusahan pers yang bergabung. Dari provinsi kepri, pekan baru ,medan dan daerah lainnya yang merupakan kepala biro Kabupaten Lingga" cetus Zulkarnaen

Saya selaku Ketua DPC AJOI Lingga, dan mewakili seluruh anggota, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kamaruddin Ali, yang sudah datang ke kantor sekretariat kami. Meskipun kunjungan silaturahmi ini sifatnya sangat dadakan tanpa terkonfirmasi sebelumnya, namun ini benar-benar menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan yang tanpa nilai batasnya untuk DPC AJOI Lingga yang saat ini dipercayakan kepada saya sebagai ketua" 

"Dan kami yang tergabung di AJOI Lingga berharap giat yang dilakukan Ketua harian komisi l DPRD Partai Golkar Provinsi Kepri ini, menjadi awal hubungan kemitraan yang baik kedepannya khususnya pemerintah daerah provinsi Kepri", Tambah Zulkarnaen.

Dalam bincang-bincang santai tokoh yang sangat dikenal dalam dunia politik ini H. Kamaruddin Ali mengutarakan,

"Terus terang ya, saya bangga dengan kepengurusan DPC AJOI Lingga ini, meskipun dalam keorganisasian pers, AJOI masih terbilang sangat muda atau baru terlahir atau terbentuk, khususnya di Kab.Lingga, namun gaungnya cukup diperhitungkan", imbuhnya dengan penuh keseriusan.

"Saya juga mengharapkan kepada adek - adek Jurnalis, khususnya yang tergabung dalam organisasi DPC AJOI Lingga, agar mampu memberikan yang terbaik untuk negeri bunda tanah melayu, sehingga Kabupaten Lingga segera bisa menyusul kakak-kakaknya yang telah lebih dahulu menjadi Kabupaten atau Kotamadya"

"Kepada adik-adik wartawan, saya berharap dengan sangat, bekerjalah secara profesional dan juga mempertimbangkan kearifan lokal, mari bersinergi membangun Lingga melalui tayangan pemberitan hasil karya tulis. Dengan demikian, saya yakin masyarakat Lingga akan segera sejahtera", tutup H.Kamaruddin Ali.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut. H. Kamaruddin Ali juga di dampingi ketua , Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Lingga Arman Arsyad.



Editor :(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA