Kapolsek Serasan Melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Lokasi Pondok Tahfis Qur'an Haji Ali Az-Zikro

Keprinews.com.Natuna- Kapolsek Serasan Ipda LH Sagala bersama Para Bhabinkamtibmas Kapolsek Serasan dan Unsur Muspika melaksanakan kegiatan gotong royong untuk pembersihan lokasi pembagunan Pondok Tahfis Qur'an Haji Ali Az-Zikro.Bertempat di Air Tang Desa Arung Ayam Kecamatan Serasan Timur Kabupaten Natuna,Jum'at 19/02/2021.Pukul 8.30.Wib.

Kapolsek Serasan Ipda LH Sagala bersama Para Bhabinkamtibmas laksanakan kegiatan gotong royong (foto;ist)
Kegiatan gotong royong ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi bersama Masyarakat dan Unsur Muspika Khusunya di Serasan Timur,dalam bentuk untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan terhadap lingkungan.

"Dengan kegiatan bakti Sosial ini diharapkan kepada masyarakat sekitar dapat mencegah dari berbagai ancaman wabah penyakit,Terutama dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini. kebersihan di lingkungan ini sangat perlu dijaga jika lingkungan bersih maka masyarakat akan menjadi sehat,"Papar Ipda LH Sagala.

Ia juga turut menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan hilangnya kelestarian serta kebersihan terhadap lingkungan.setelah dibersihkan dan cat dengan rapih,Umat Islam dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tenang,"Ungkap Ipda LH Sagala.(Ilham) 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA