Dua Pejabat Kejari Natuna Yang Terbaik Pindah Tugas

Keprinews.com.Natuna-Dua orang pejabat Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna,Kepulauan Riau (Kepri),pindah tugas. Keduanya adalah Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus, Gustian Juanda Putra dan Kepala Cabang Kejari Natuna di Tarempa,Allan Harahap.

Sertijab kepala Kejari Natuna dan kasi pidsus (foto:ist)
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) sudah pun dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Natuna,Kamis (18/2/2021).

Kajari Natuna,Jeffry P.Maukar pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Gustian dan Allan atas dedikasi dan pengabdiannya di selama bertugas dibawah Kejari Natuna.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada keduanya atas koordinasi dan kerjasamanya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Natuna dan selamat bertugas ditempat yang baru," ujar Jeffry.

Kemudian,ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan menggantikan pejabat lama,bisa meningkatkan kinerjanya,sehingga penegakan hukum yang baik dapat dicapai.

Sebagaimana diketahui,Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Natuna kini dijabat Jhon Freddy Simbolon. Sedangkan Kepala Cabang Kejari Natuna di Tarempa dijabat Roy Huffington Harahap.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA