Dandim 0318/Natuna Mengharapkan Untuk Kegiatan TMMD ke-110 Ini Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Keprinews.com.Natuna- Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan.,S.H,.M.Han.Memimpin Apel Pengecekan Personel Satgas TMMD ke-110,Yang akan di selenggarakan sekitar 5 Hari lagi,bertempat lapangan Apel Kompi Infantri B,BATALYON KOMPOSIT I/GARDAPATI di jl.Batu sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.25 Februari 2021.Pukul.7.30.Wib.


Turut hadir dalam acara tersebut Letda Inf Adi Sofyan,Letda Inf Muslim Ginting dan Personil apel ± 60 orang Personil

Dalam Sambutan Dandim 0318/Natuna,Juga menyampaikan untuk Satgas TMMD ke -110 ini akan ada pembagian Kaporlap dari Mabes TNI, akan tetapi karna situasi Satuan kita yang jauh ada keterlambatan,mungkin akan kita bagikan pada awal atau pertengahan TMMD nanti.

Untuk pengetahuan kita semua, Komando teritorial menjadi Fungsi utama dalam Angkatan Darat dimana di masa damai ini kita lebih banyak pembinaan kepada masyarakat, 

TMMD adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,"Papar Asep Ridwan.

TMMD ini akan melibatkan seluruh Matra,TNI AD,TNI AL,TNI AU dan Polri,Untuk membantu pemerintah daerah untuk pembangunan daerah, dimana dana yang di keluarkan pemerintah daerah kita sebagai pekerja.

Namum untuk Personil yang akan terlibat salah satunya satgas TMMD,"saya harap untuk mengikuti Praturan atau arahan dari Kodim untuk melaksanakan anjangsana, keluarkan kemampuan per individu, bagi yang pintar mengaji untuk mengajari anak-anak mengaji dan lain sebagainya sesuai kemampuan masing-masing,"Terang Asep Ridwan.

TMMD ke-110 Kabupaten Natuna juga membantu mendorong Geopark Nasional untuk di akui UNESCO GLOBAL GEOPARK, ini akan menambah satu poin integral indonesia semoga hal kecil yang kita lakukan ini dapat berdampak besar bagi masyarakat luas.

Saya mohon bantuan rekan- rekan perwira sekalian dalam pelaksanaan TMMD ke -110 ini,"saya tidak mau asal main lewat saja,Saya berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,"Ungkap Asep.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA