1 Orang Pasien Covid-19 Di RSUD Natuna Meningal,Kabagops Polres Natuna Pimpin Pemakaman

Keprinews.Com.Natuna–Berdasarkan hasil dari laporan Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Natuna,Hari ini Kamis (18/02/2021) menerangkan bahwa Pasien Suspect Covid 19 yang berinisial A (63 tahun) yang di isolasi di ruang isolasi di RSUD Natuna dinyatakan telah meninggal dunia.

Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 Di Kab. Natuna, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto,SH.,M.H.memimpin langsung Pemakamaan Almarhum Pasien Suspect Covid 19 dengan standar Protokol Covid-19.

Kapolres Natuna melalui Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto,SH., M.H mengatakan benar bahwasanya dini hari tadi tepatnya pukul 04.15 wib pasien ke 90 yang berinisial A dinyatakan meninggal dunia.

“Sebelum meninggal, pasien dengan inisial A tersebut mendapat perawatan di RSUD Kab. Natuna dengan keluhan sesak nafas,demam dan setelah dilaksanakan pengecekan oleh dokter RSUD, yang bersangkutan dinyatakan Positif Covid 19 dan selanjutnya langsung mendapatakan perawatan yang insentif ”.Ujar Kabagops Polres Natuna.

Bertempat di RSUD Natuna, kami dari pihak TNI dan Polri serta pihak RSUD telah melaksanakan prosesi memandikan dan mensholatkan jenazah tersebut sesuai dengan Standar Protokol Covid dan selanjutnya melaksanakan proses pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) RT.03 RW.06 Jl. Hasan Ramli Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten  Natuna,"Papar Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto,SH.,M.H.

Kabagops Polres Natuna juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Natuna agar selalu mengingatkan untuk semakin ketat menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas diluar rumah dengan cara menerapkan 5M (Memakai Masker,Menjaga Jarak,Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Virus ini nyata dan sudah banyak memakan korban jiwa. Selain berusaha mari sama-sama kita berdoa agar wabah yang melanda negeri tercinta kita ini dapat segera berakhir, aamiin ya rabbal ‘alamin” Harap Kompol Hendrianto.

Pemakaman tersebut di hadiri oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto,SH.,M.H,Kasat Sabhara Polres Natuna Iptu Rambunsyah,Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Sekretaris Satpol PP Natuna BM Amin, Petugas Kesehatan RSUD Natuna, Bhabinkamtibmas Bunguran Timur,Bhabinsa dan Pihak Keluarga.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA