Polres Natuna Laksanakan Wasrik Rutin Tahap II Dari ITWASDA Polda Kepri Dan Tim Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020

KepriNews.Com.Natuna-Tim Itwasda Polda Kepri Menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II serta Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Natuna. Senin, (16/11/2020).


Wasrik Rutin Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dan Supervisi Quick Wins Program VII Tahun 2020 dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Polda Kepri Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K. beserta Tim yang di sambut oleh Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH mewakili Kapolres Natuna bersama PJU Polres Natuna.

Dalam Sambutannya Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dan  menyampaikan bahwa Polres Natuna beserta Jajaran telah siap menerima Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII dalam pelaksanaan tugas. Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik dan Supervisi Quick Wins Program VII ini dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya.


Ketua Tim Wasrik Kombes Pol Dudus Harley Davidson Suparmono, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Natuna beserta jajaran yang  telah menyambut dengan baik kedatangan Kami, dan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini jangan dijadikan beban yang bisa menurunkan imunitas Tubuh. Pelaksanaan Wasrik rutin dilaksanakan sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah.(ilham)


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA