Peduli Generasi Penerus, Guspurla Koarmada I Berikan Bantuan Kepada TK PAUD di Desa Sabang Mawang

KepriNews.Com,Natuna- Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada (Koarmada) I,  melakukan Bakti Sosial  di  Natuna dengan menyerahkan bantuan alat permainan (Playground)  dan buku bacaan kepada Taman Kanak - Kanak  dan Paud An - Nushur dan TK serta Paud Al Hidayah Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga.

Guspurla Komando Armada (Koarmada) I,  melakukan Bakti Sosial  di  Natuna (foto: Ilham)


Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (7/11/20200 ) siang itu dihadiri dan serahkan langsung oleh  Komandan Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada (Koarmada) I,  Laksamana Pertama TNI Dato Rusman  S. E., Msi.

Pada kegiatan yang dihadiri langsung oleh  Komandan Pangkalan TNI AL Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Komandan Guspurla Koarmada I , Laksamana Pertama TNI Dato Rusman  S.E., Msi. menyampaikan,  bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Guspurla Koarmada I bagi peningkatan sumber daya manusia Indonesia yang dimulai sejak usia dini, khususnya di Desa Sabang mawang.

kegiatan yang digelar di halaman TK An - Nushur, Desa Sabang Mawang Barat tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, dimana seluruh hadirin pada kesempatan itu tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Komandan KRI. Bung Tomo 357, Kolonel Laut (P) Hendro Sugiharto, M.Tr.Hanla, Komandan KRI John Lie - 358,  Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah S. E. MM, Komandan KRI  Sutanto - 377, Letkol Laut (P) Memet Kurniawan, Komandan KRI Cut  Nyak Dien- 375 , Letkol Laut (P) Krido Satrio Utomo,  Komandan KRI Teuku Umar - 379, Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradiyana, Komandan Posal Sabang Mawang, Letda Laut (P) Ainur Rofik, perwakilan kadet TNI AL, Kades Sabang Mawang Balai, Mansur, Kades Sabang Mawang Barat, Pipit Triatul, S.Sos, dan guru - guru TK Paud kedua Desa Sabang Mawang.(ilham)


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA