Besembang Becerite Adaptasi Kebiasaan Baru Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur

KepriNews.Com,Natuna-Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Desa Cemaga Selatan Brigadir Dwi Fahjuliandi, laksanakan Basembang bercerita tentang sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan membagikan Brosur himbaun untuk menggunakan masker dan mengajak masyarakat Desa Cemaga Selatan Kec. Bunguran Selatan Kab. Natuna untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020, Sabtu (14/11/2020).


Brigadir Dwi Fahjuliandi dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada masyarakat Desa Cemaga agar ikut mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 serta menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M yaitu Mencuci tangan, Menggunakan masker,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan di karenakan di wilayah Kepri tingkat penularan covid sampai saat ini masih sangat tinggi.

“Jangan lupa gunakan hak pilih sodara-sodara pada hari Rabu 09 Desember 2020 dengan baik serta gunakan masker saat datang ke TPS”, Tambah Brigadir Brigadir Dwi Fahjuliandi

“Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai pendekatan Polisi kepada Masyarakat dan apabila ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, segera lapor ke kantor Polisi terdekat”, Tutup  Brigadir Dwi Fahjuliandi.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA