LPK BAHAGIA:Agant Dan Sist Pasti Puas Merupakan Prioritas

Keprinews.com,Batam-Kebahagiaan Agant/Sist bisa mengemudikan kendaraan dengan tepat dan benar merupakan prioritas kami" slogan inilah yang di terapkan LKP Bahagia batam kepada seluruh masyarakat yang belum bisa mengendarai mobil.

LKP Bahagia merupakan salahsatu kursus mengemudi di kota Batam yang berkantor di Golden City Blok B.No:06.(Golden Frawn)Bengkong-Batam.Dengan Nomor contak yang dapat di hubungi Call/WA:082390001006,081261612121.

LKP Bahagia memberikan penawaran kepada Agant/Sist yang mau kursus/belajar mengemudi mobil dan dijamin pasti bisa dan mahir.Dimana Para Instruktur(pengajar)LKP Bahagia adalah orang-orang yang profesional dan terlatih di bidangnya.

Suparmin CEO LKP Bahagia mengatakan kepada awak media ini, saya dan Instruktur-Instruktur di LKP Bahagia selalu  memberikan  pelatihan dasar kepada siswa/i tentang rambu-rambu Lalulintas agar memahami dan mengerti dalam berkendara.

Instruktur-Instruktur LKP Bahagia yang profesional dan  berpengalaman di bidangnya selalu membimbing dan  memberikan layanan yang  prima, ramah,sabar dan kompeten hingga siswa betul-betul bisa dalam mengendarai mobil.

LKP Bahagia juga memberikan Promosi paket belajar yang murah dan terjangkau kepada calon siswa/i yang mau kursus mengemudi mobil, dengan rincian paket belajar:
* 500rb 5 X Pertemuan.
* 800rb 8 X Pertemuan.
*1,2Jt  5 X Pertemuan + Sim A.
*1,5Jt 8 X Pertemuan+Sim A.
Fasilitas dan Persyaratan:
-1mobil untuk 1 siswa
-Full musik dan Ac
-1 X pertemuan 1 jam belajar.
-Tidak ada biaya tambahan untuk yang belajar malam,dll.
-Biaya tersebut sudah termasuk surat kesehatan.
-KTP Batam dan luar Batam harga sama.
-Syarat untuk pembuatan Sim harus memiliki e-ktp/surat bukti perekaman e-KTP.

Dan yang paling  menariknya lagi bila belajar kursus di LKP Bahagia Siswa dapat menentukan jam belajarnya sendiri waktu fleksibel(08.00-22.00.wib)

Dan lagi-lagi LKP Bahagia memberikan kebahagiaan tersendiri buat siswa/i nya dimana setiap siswa yang jam belajarnya sudah di tentukan "our service"gratis antar jemput ujar CEO LKP Bahagia.(hen)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA