Polres Lingga Gelar Bakti Sosial Di Desa Penuba ,Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74

Keprinews.com ,Lingga -- Jelang Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Lingga gelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat Pulau Lipan, Desa Penuba dan Desa Penuba Timur Kec. Selayar, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK,M.Si didampingi PJU Polres Lingga, Personil Polres Lingga , Aparatur Kecamatan , Aparatur Desa Setempat Ketua melayu raya kec selayar Kapolsubsektor penuba Anggota PosAl penuba Dan Anggota Satpol PP ,dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Adapun bakti sosial tersebut dilakukan terhadap masyarakat suku laut yang mendiamin pesisir pulau pulau kecil di Kec. Penuba, sehingga Kapolres Lingga harus menyalurkan paket sembako dari rumah kerumah dengan menggunakan perahu.

"Ada 50 paket sembako dibagikan oleh tim dari Polres Lingga dan Polsek Daik Lingga kepada warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah sekaligus  ekonominya terdampak pandemi Covid 19 dengan menggunakan perahu menyambangi lokasi rumah warga," papar AKBP Boy Herlambang.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa Bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan terus menerus menjelang hari Bhayangkara ke -74, dengan maksud dapat tersampaikan keseluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Lingga yang terdampak  Covid-19. (Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA