New Normal Belum Diterapkan: Bola Pimpong Bermodus Karaoke Sudah Beraktivitas

Keprinews.com,Batam-Praktek Permainan Bola Pimpong dengan Modus Karaoke kembali marak beraktifitas di beberapa tempat cukup terkenal di kawasan nagoya kota Batam diantaranya Bilyard Center,Galaxy,Spinx dan beberapa lokasi yang lain telah mulai curi start menuju New Normal.Di Lantai III Bilyard center Nagoya  Batam, memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggannya dengan menyediakan fasilitas untuk Disco, KTV, Lounge, Pub dan juga dilengkapi dengan alat-alat permainan bola Pimpong.


Bentuk dan jenisnya juga beraneka ragam, semua menjanjikan keasyikan bermain dan keuntungan, jika memenangkan permainan.

Rencana New Normal itu diketahui akan di terapkan pada 15 Juni 2020 mendatang. Namun anehnya, belum diterapkan saja, beberapa tempat keramaian sudah mulai kembali beroperasi. Bahkan ada lokasi keramaian yang tak patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

Dari pantauan tim media,tempat permainan bola ini cenderung eksklusif, karena berada dalam ruangan Hold,VIP dengan layar khusus yang terhubung di dalam ruangan.

”Kalau bola pimpong setiap pemain, bisa memasang taruhan di dalam room , karena ada layar khusus yang terhubung di dalam ruangan,” terang Yuni (nama samaran), salah seorang pekerja karoke.

Yuni mengatakan, main bola pimpong dimulai pada Pukul 18.00 WIB, hingga sampai jam 03.00 Wib. Di ruang  Room hold dan VIP,Pemain dapat memesan nomor angka yang akan di putar minimal Rp 10 ribu hingga tak berbatas dengan hadiah 22 kali lipat dari nilai pasangan pemain.

“Jika nomor pesanan tersebut keluar, dapat dilihat dalam monitor ruangan tersebut,” katanya singkat.

Modus bola pimpong ini, tamu karaoke bisa memasang angka yang dipesan pada kertas bertuliskan voucher minuman yang terdapat urutan angka mulai dari 1 hingga 24. Untuk mengelabui, di kertas terkadang tertulis nama nama minuman..

Untuk melihat nomor yang keluar, pemain melihat dari layar yang terdapat di dalam room karaoke. Pada layar tersebut, terdapat video bola pimpong di dalam sebuah tabung kaca. Nantinya, bola tersebut akan diaduk dan salah satu bola akan terlempar keluar tabung.(tim)



Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA