Berakhirnya Blocking Area Tim Covid-19 Lakukan Sterilisasi Menuju New Normal

Keprinews.com ,Lingga -- Perdana Hari pertama Berakhirnya Bloking Area Untuk  Menuju New Normal  , Pemerintah  Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga  Melalui Tim Covid-19 Posko Penjagaan Satu Pintu yang terletak di Dermaga pelabuhan Desa penuba  Memperketat Penjagaan dangan  melakukan  Sterilisasi Ke sejumlah  orang Yang masuk ke Wilayah kecamatan Selayar Pada Jum'at (05/04/2020) yang di mulai Pukul 08.00 Pagi  hingga  pukul 16.00 Sore.

Sebanyak 7 orang Warga  Selayar  , Yang berasal  2 orang Dari Kota tanjung pinang , 4  orang  Dewasa dan 1 anak kecil berasal Dari Benan Dengan Menggunakan Kapal MV. Lintas kepri.Semuanya telah di lakukan Sterilisasi Dengan dilakukan pengecekan Suhu tubuh , Penyemprotan Cairan Disinfentan .

Kapolsubsektor penuba Polsek Daik lingga  Aipda Andi Saputra Menghimbau Kepada Semuanya Untuk Melakukan  Isolasi Mandiri Tidak untuk Keluar Selama 14 Hari Selalu menjaga kesehatan  Dengan Menjaga pola makan yang Sehat ,Mencuci tangan ,memakai masker  Dan tidak melakukan  Aktivitas Di luar rumah Sebelum  masa isolasi mandiri  Berakhir ", Imbuhnya

Dalam kegitan tersebut Di hadiri Kepala desa penuba  Sapri my , Babinsa penuba Pelda Beni S , Dua orang Anggota Satpol PP  ,Dua orang Petugas Kesehatan  Puskesmas Penuba  Atika Sari , Muis dan Dua orang  Pegawai Kantor camat selayar. (Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA