Korban Jatuh Ditepi Sungai : Bripka Doddy Eka S. S,s Lakukan Pencarian Hari ke Dua

Keprinews.com ,Batam -- Regu II Bansar Ditpolairud Polda Kepri Melaksanakan Pencarian Korban Tenggelam Di  Jembatan Hotel Holiday In , Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Batam Pada Senin (11/05/2020) Sekira pukul 09.00 Wib.

Pencarian Di lakukan Dengan Menyisiri disepanjang Parit jembatan Hotel Holiday Tanjung Riau. 

Dilaporkan Korban Hilang Pada Hari Minggu (10/05/2020) Sekira  Pukul 18.15 Wib  karena terjatuh ditepian parit  jembatan Hotel Holiday In Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam.


Korban Merupakan Warga Perumahan Laguna raya blok O No 05  Kelurahan Tanjung Riau Sekupang Batam , Korban  Bernama MUHAMAD ZAINUL MAJEDI  Umur 5 tahun ,Laki -laki , Islam,Belum Sekolah

Hingga  Hari Ini Korban Belum Berhasil Di temukan " Ungkap Bripka Doddy Eka S. S,s  Namun Upaya Pencarian Masih Tetap Kita lakukan Bersama personil Ditpolairud polda kepri di bantu Basarnas Dan Warga" Pesan WhatsApp   Kepada Keprinews .(Awalludin)


Sumber: Ditpolairud polda kepri

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA