Polda Kepri Buka Dapur Umum Di Baloi Danau

Polda Kepri gelar Dapur umum di daerah Baloi danau
Keprinews.com,Batam – Dapur Umum Polda Kepri pada hari ini digelar pada Masyarakat yang tinggal di daerah Kampung Dalam Baloi Danau, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam, hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri dan Personel Polda Kepri.

Pada dapur umum hari ini sebanyak 480 Paket makanan berbuka puasa dan 100 Takjil di bagikan kepada masyarakat yang tinggal di daerah Kampung Dalam Baloi Danau, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kabid Humas Polda Kepri mengatakan "kegiatan pada hari ini merupakan wujud rasa kasih kami kepada masyarakat, ditengah Pandemi yang melanda negeri ini semoga masyarakat dapat tetap bersabar menghadapi kondisi ini, tetap ikuti anjuran pemerintah, disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, disiplin untuk tetap berada dirumah dan menjalankan aktivitas dirumah, dengan cara itulah kita bersama dapat mencegah dan memutuskan rantai Covid-19, tanpa kerja sama dari masyarakat dengan disiplin diri, tentunya Pandemi ini akan sulit diputuskan penyebaran nya tutur Kabid Humas Polda Kepri.
Kabid Humas Polda Kepri bagi makanan dan Takjil

"Saat ini Polda Kepri telah menyiapkan 25 ton beras dan di Polres jajaran juga telah menyiapkan 10 ton beras, hal ini bertujuan untuk bantuan sosial kepada masyarakat yang belum terdata atau terlewatkan dalam pendataan dan belum mendapatkan bantuan sosial dalam bentuk sembako, ini yang akan kita gunakan untuk membantu masyarakat semuanya, disamping itu Polda Kepri dan jajaran juga melakukan pengawalan dan pengawasan distribusi bantuan sembako dari pemerintah kepada masyarakat. Setiap anggota polri memiliki tanggung jawab untuk melakukan pendataan dan menerima keluhan masyarakat ditengah situasi Pandemi saat ini". Tutup Kabid Humas Polda Kepri.(ril)

Editor:red


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA