Anggota Komisi III DPRD Lingga Anwar Bersembang Bercerita Bersama Unsur Pimpinan Kec Selayar

Y anggota Dewan komisi III DPRD kab Lingga, Anwar(baju biru)
Keprinews.com, LINGGA --  Anwar Salah satu Anggota DPRD komisi III Kabupaten Lingga Bersembang dan Bercerita Bersama Unsur Pimpinan Daerah Kecamatan Selayar Di Sebuah Losmen Penuba iin yang Terletak di jalan Merdeka Desa penuba, pada (24/03/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Di Sela kesibukan Anwar Sehari -Hari , Setelah melakukan kegita Silaturrahmi Ke mapolres Lingga,Kini Berkesempatan  untuk Dapat Hadir Di  kecamatan Selayar Kab Lingga Untuk bersembang dan bercerita.


Sebelum nya Anwar Berkesempatan Beserta Rombongan  unsur pimpinan Daerah Kecamatan Selayar Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong (Goro) Bersama Yang Berlokasi Di  perkarangan Area Puskesmas penuba, kegiatan Goro ini merupakan Salah satu  mengantisipasi pencegahan Virus Corona (*Covid-19*) untuk menjaga Lingkunagan yang Bersih Dan Sehat.

KAMI BEKERJA UNTUK KAMU,
KAMU DI RUMAH UNTUK SEMUA

Dalam kesempatan ini Juga Anwar " Menghimbau Husus nya masyarakat Kecamatan Selayar  Dan masyarakat Kabupaten Lingga Pada Umum nya untuk Selalu Menjaga Kesehatan  Kurangi Aktifitas diluar,Hindari pusat keramaian, Bepergian keluar Daerah guna mencegah Penularan Virus Corona (*Covid-19*) yang Sekarang Mewabah   Di seluruh Penjuru dunia, Dan juga perpesan  Agar Masyarakat selau  menjaga kesehatan, kebersihan, Dan menjaga Pola makan yang teratur". Tutup nya 

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA