Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan Ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia

Capella Honda Kepri kirim perwakilan ikuti jambore nasional Honda Tiger(foto;Honda)
Keprinews.com,Batam-Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia Perwakilan yang dikirim dari Club Bikers Tiger Batam. Jambore Nasional ini berlangsung di Kota Lampung,dan Kota Lampung adalah kota yang beruntung karena terpilih sebagai tuan rumah Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di tahun 2019 ini.

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepri ikut serta mensupport untuk meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan perwakilan dari Bikers Tiger Batam.

Acara dimulai dengan bertemu dititik kumpul pelabuhan bangkaheuni yang kemudian dilanjutkan konvoy bersama seluruh komunitas Honda Tiger seluruh Indonesia yang berada dibawah naungan Honda Tiger Club Indonesia dengan mengelilingi indahnya Kota Bandar Lampung. Kemudian acara dilanjutkan dengan fun games community, kegiatan CSR, serta dengan penampilan dari band artist lokal.

“Terima kasih kepada Capella Honda yang telah full mensupport untuk meramaikan serta mensukseskan acara Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia ini, acaranya sangat menyenangkan karena saya mewakilkan Honda Kepri untuk bertemu langsung berkumpul bersama dengan rekan-rekan komunitas Honda Tiger se-Indonesia” ujar Bro Ronald dari komunitas Bikers Tiger Batam yang hadir saat itu.(feb/Honda)

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA