Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri dan Bhakti sosial Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Di Lingga

Kunjungan wakapoldaBrigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.HKepri ke Kabupaten Lingga dalam rangka Bhakti sosial HKGB ke 67(foto:humas)
Keprinews.com,Lingga-Kunjungan kerja Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H dan Bhakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 di Kabupaten Lingga dengan didampingi Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri disambut oleh Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Wakil Bupati Lingga, Danlanal Dabo, Kajari Lingga serta para tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Lingga dalam menghadapi Operasi Mantap Praja 2020, serta mengecek kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan.

Wakapolda menyampaikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lingga para personel Polri laksanakan kegiatan yang humanis dan rutin mendengar permasalahan-permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat mengingat masyarakat lingga yang sangat berbudaya dan terbuka untuk bekerja sama dengan Kepolisian.

Disamping itu Wakapolda Kepri juga berpesan untuk jajaran Polres Lingga untuk selalu lakukan peningkatan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan tetap menjaga soliditas, solidaritas, kekompakan dan persaudaraan antara TNI-Polri dan masyarakat. Diharapkan untuk kedepannya kondisi di Lingga ini akan semakin baik dari sektor pendidikan maupun sektor kesehatan, dari 2 sektor itu tentu akan melahirkan generasi-generasi muda yang unggul ke depan yang akan menjadi pemimpin di Lingga maupun di Kepri.

Pada kesempatan yang sama Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny Dewi Retno Yan Fitri meresmikan dan menyerahkan 2 unit rumah sehat dari hasil kegiatan Bhakti sosial bedah rumah oleh Bhayangkari Daerah Kepri bersama dengan Perhimpunan Melayu Raya wilayah Lingga kepada warga yang kurang mampu 

Selain itu juga dilaksanakan Bhakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat yaitu pelayanan pemeriksaan penyakit umum, pemeriksaan Hiva, pelayanan konsultasi KB, dan pemeriksaan gigi. Kegiatan digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dan Polres Lingga. Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut ditutup dengan ramah Tamah dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga.(humas)

Editor: red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Kerja Wakapolda Kepri dan Bhakti sosial Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Di Lingga"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA