Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Anwar Anggota DPRD Kab Lingga Jalin silaturahmi Dengan Tim sukses Dan Tokoh

Ramah tamah anggota DPRD lingga Anwar dengan tim sukses dan tokoh masyarakat (foto: Awalludin)
Keprinews.com,Lingga-Anwar yang merupa kan salah satu putra  kelahiran Desa mentuda  yg terpilih  menjadi anggota dewan daerah pemilihan dapil 1 ( satu).
Anwar merupakan Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dapil Satu, Kabupaten Lingga, yang terpilih Dari partai Keadilan Sejahtera (PKS), Periode 2019-2024, jalin siraturahmi dengan beberapa tim sukses dan tokoh yang berada di Desa Pancur, Kecamatan Lingga Utara.

Silaturrahmi ini di adakan di Cafe Hotel Winer, yang berada di Desa Pancur bersama  tim sukses ,dan sebagai rasa ucap syukur atas kerja keras bersama dan kekompakan Tim ungkap Anwar kepada awak media keprinews.com , Selasa (8 - oktober 2019 ) malam.


Tim sukses yg hadir dalam silaturahmi tersebut dihadiri masyarakat  dan pemuda Desa pancur dan beberapa tokoh dengan harapan agar kita semua selalu sehat dunia akhirat,  dan selalu  dalam lindungan allah tutur Anwar amin.

Pada kesempatan ini  juga Anwar mengucapkan ribuan terima kasih  atas dukungan  sport dan kerja keras Tim dan masyarakat yg membantu saya selama ini.

Dia juga berharap jalinan silaturahmi, saudara-saudara semua dapat terus berjalan lancar dan bukan pada saat ini aja tapi berkesinambungan yg paling penting saling komonikasi ujarnya.

Di ahir pertemuan ini sebelum melanjutkan perjalanan pulang, Anwar menyempatkan diri untuk makan dan Berfoto  bersama dengan tim suksesnya disuatu rumah makan di dekat  Cafe Hotel  Winer  yang berada di Desa Pancur.


(Awalludin /ATN )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anwar Anggota DPRD Kab Lingga Jalin silaturahmi Dengan Tim sukses Dan Tokoh"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA