Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polres MTB Buka Giat Lomba Tanimbar Fishing Tournament Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-

Kegiatan anjangsana polres Maluku tenggara barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73(foto:step)
Keprinews.com, Maluku-Polres Maluku Tenggara Barat membuka secara resmi pembukaan perlombaan Tanimbar Fishing Tournament dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang berlokasi di Pelabuhan Fery Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Sabtu (29/6/2019).pukul 10.00 wit. 

Waka Polres Maluku Tenggara Barat KOMPOL LODEVICUS TETHOOL,SH.M.H., membuka pelaksanaan perlombaan mancing yang diikuti oleh 28 tim dari 44 tim yang mendaftar. 

Hadir dalam acara pembukaan kegiatan Tanimbar Fishing Tournament (Lomba Mancing), para pejabat Polres Maluku Tenggara Barat, unsur pimpinan TNI dan instansi terkait dalam hal ini Dinas Perikanan Saumlaki selaki tim juri dalam perlombaan dimaksud. 

Areal perlombaan berada disekitar teluk saumlaki atau tidak melewati dari mercusuar depan desa lermatang dan mercusuar pada pantai sambunyi Saumlaki. 

Penentuan pemenang dalam Kegiatan Tanimbar Fishing Tournament akan ditentukan pada saat waktu pelaksanaan kegiatan perlombaan selesai.(Red Stef)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres MTB Buka Giat Lomba Tanimbar Fishing Tournament Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA