Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Jadwal Pemadaman PLN Batam,Senin 29 Juli 2019

Jadwal pemadaman PLN Batam(foto:PLN Batam)
Keprinews.com,BATAM — Sehubungan dengan adanya Pengurangan Pasokan Listrik Akibat Gangguan Pembangkit PT PLN Batam (Pemeliharaan Distribusi Gardu Yantek). Berikut kami informasikan Jadwal pemadaman aliran listrik sementara secara terbatas, pada :
(Jadwal padam dapat berubah sesuai kondisi sistem kelistrikan Batam)
Hari, Tanggal : Senin, 29 Juli 2019
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam : 

Perumahan KDA Blok Pelikan, Perumahan Taman Kurnia Djaya 1, Belian Residance 1 dan Belian Residance 2, Perumahan Taman Kurnia Djaya 2 dan sakitarnya.
Hari, Tanggal : Senin, 29 Juli 2019
Pukul : 13.00 – 16.00 WIB
Lokasi Padam : 

Cipta Emerald, Green Harmoni Residence,Kapita Plaza, Perumahan Taman Bepede, Perumahan BIDA Asri 2 OB, Paragon Hill dan sekitarnya.
Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan residensial/jaringan 20 KV. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.
Batam, 28 Juli 2019
bright PLN BATAM
MELAYANI TANPA SUAP
Sumber :
bright PLN BATAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pemadaman PLN Batam,Senin 29 Juli 2019"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA