RSAU dr.Esnawan Antariksa Menggelar Seminar Keperawatan

SeminarSeminar Keperawatan “Character Building To Be a Profesional Nurse”(foto:ist)
Keprinews.com,Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-69 RSAU dr. Esnawan Antariksa bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam dunia kesehatan.
Guna meningkatkan Profesionalisme tenaga medis Terutama para perawat, RSAU Esnawan Antariksa menggelar Seminar Keperawatan “Character Building To Be a Profesional Nurse” yang diselenggarakan oleh DPK PPNI RSAU dr. Esnawan Antariksa bertempat di Graha Antariksa RSAU dr. Esnawan Antariksa, Minggu (16/06/2019).

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini Ns. Jajang Rahmat, MKep., Sp.Kom (Ketua DPW PPNI Provinsi DKI Jakarta), Letkol Kes Ns. Sri Mulyatiningsih, SKep., MKep (Ketua DPK RSAU dr. Esnawan Antariksa), Ns. Azis Fahruji, SKep. dan Tim ESQ Dr. Ari Ginanjar. 

Diharapkan dengan seminar ini terbentuk karakter perawat yang profesional dalam memberikan masukan dalam dunia Keperawatan.

Seminar tersebut diikuti oleh 315 perawat yang terdiri dari perawat RSAU dr. Esnawan Antariksa dan perawat wilayah Jakarta dan Jawa Barat ( RSAU Salamun, Suryadarma, Hasan Toto, Skadik 504, RS Columbia, RS Tebet, RS Kemayoran, RS Bunda Aliya, RSUD Pasar Rebo, RSUD Cilincing, Puskesmas Pasar Rebo, Makasar dan Pulo gadung).(rls)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA