Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polda Kepri Adakan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

Bakti kesehatan yg diadakan Polda Kepri dalam rangka HUT Bhayangkara ke73 tahun 2019.             (foto: humas)
Keprinews.com,Batam-Polda Kepri adakan Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Senin ,24/6/2019 Pukul 10.00 wib bertempat di Grand Mall Batam. 

" Bhakti kesehatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K,Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH,PJ. Ketua Bhayangkari,Daerah Kepulauan Riau,
Irwasda Polda Kepri Pejabat Utama Polda Kepri,Kapolresta Barelang,Dandim 0316 Batam,Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya,Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.


Dalam Sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing.

Pada Bakti Kesehatan hari ini kita melaksanakan 4 kegiatan yaitu Donor Darah, Pelayanan KB, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana. Semoga yang kita laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami disini.

Pada kesempatan ini, atas nama seluruh jajaran Polda Kepri menyampaikan mohon maaf apabila didalam pelayanan kepolisian masih terdapat hal-hal yang kurang berkenan, insya allah kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi, mohon doanya bersama-sama kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu Provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif.


Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Bahwa pada pelaksanaan Bakti Kesehatan hari ini Kapolda dan Wakapolda Kepri juga berkesempatan mendonorkan darah, hal ini merupakan wujud contoh dari pimpinan kepada anggota untuk dapat bermanfaat bagi sesama.

Terdapat jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 peserta, Donor darah 450 peserta, Pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall) dan Jumlah peserta akan terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri.(red/humas)

Editor:tam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Kepri Adakan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA