Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Lawyer Muda Lolos Menuju Kursi DPRD Kota Batam Periode 2019-2024

Lawyer Muda Utusan Sarumaha SH lolos ke Kursi DPRD kota Batam(foto:ist)
Keprinews.com,Batam-salah satu Lawyer muda yang lolos menuju kursi DPRD Batam yakni, Utusan Sarumaha, SH. Dari Partai Hanura dapil 4 (empat) sagulung Batam Nomor Urut 1 (satu). lawyer mudah ini juga tidak menyangka bahwa akan lolos jadi anggota dewan di tahun periode 2019-2024 ini, (22/05/19).

Hal ini di sampaikan setelah selesai rekapitulasi suara dan serta menerima sertifikat dari KPU batam, saat itu awak media menjumpai dan menanyakan memoment yang sangat terkesan saat masih eksis di lawyer. Jelas bahkan iya pun menceritakan masa-masa menangani kasus pada saat itu  yang di paparkan bukti-bukti yang kuat oleh Hakim Ketua pada saat itu, ya Sah-sah saja. karena hakim lah yang mengetuk palu bukan pengacara,”tuturnya.

Pengacara muda ini pun mengambil tekat untuk ikut bertarung mencalonkan diri menjadi anggota DPRD batam dapil 4 (empat) sagulung, namun iya pun tidak menyangka bahwa hasil nya sangat memuaskan akhirnya dia menuju  kursi DPRD Batam.

Lanjutnya lagi ”Itu lah salah satu kisah saya dulu saat menjadi lawyer, banyak rintangan, banyak juga tantangan puji tuhan di pemilihan tahun 2019 ini kita sudah lolos mendapat bangku DPRD Kabupaten Kota Batam. Mudah-mudahan ini akan berlanjut kedepannya 5 (lima) Tahun kedepan,” tutup Utusan dengan nada suara kegembiraan(gl)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawyer Muda Lolos Menuju Kursi DPRD Kota Batam Periode 2019-2024"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA