Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Media Partner

PLN Batam Buka Puasa Bersama dengan awak media 
Keprinews.com,Batam- Dalam rangka silaturahmi, bright PLN Kota Batam menggelar Media Gathering dan Buka Puasa bersama dengan Media Partner, juga sejalan dengan program Safari Ramadan bright PLN Batam tahun 1440 Hijriah pada Jumat (24/05/2019) yang diselenggarakan di Crown Vista Hotel .

Dalam sambutan Direktur Utama Bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura menyambut hangat kedatangan awak media di acara tersebut. "Terimakasih atas partisipasi dari awak media di acara buka bersama sore ini," ujar Dadan 

Pada kesempatan tersebut Dadan juga memaparkan terkait terganggunya aliran listrik yang sempat terjadi di Kota Batam. "Kita memiliki tiga pembangkit listrik besar untuk mengoperasikan aliran listrik. Apabila satu pembangkit listrik mengalami masalah kita masih memiliki cadangan sehingga akan minim gangguan," paparnya.

Pada bulan maret lalu adalah ketiga pembangkit listrik tersebut sempat mengalami gangguan,namun kini permasalahan tersebut sudah mulai teratasi. "Kejadian tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya,jadi ini permasalahan baru yang dialami," ujarnya.

" Dadan juga memaparkan bahwa kedepannya Bright PLN akan melakukan pemeliharaan di berbagai daerah terutama di daerah Tanjung Uncang serta daerah Baloi. Serta di tahun 2022 mendatang PLTU akan menambah daya hingg 100 mega watt dan di 2023 akan ditambah 100 mega watt lagi.

 "Untuk menambah daya tahapannya memang harus melalui 3-4 tahun," sambungnya,Dadan juga berharap bahwa disisa jabatannya sebagai Direktur Utama Bright PLN dia bisa meralisasikan apa yang sudah dicita-citakan di Kota Batam ini,sehingga dapat diteruskan oleh penerus lain kedepannya.

Dalam acara tersebut para awak media sangat bersuka ria sehingga suasana sangat hikmad karena diacara ini ada juga Lucy draw yang diadakan panitia buka puasa bersama ini ujar  salah satu awak media yang hadir dalam acara ini.

Mudah mudahan kedepannya Bright PLN Batam bisa memberi pelayanan yang lebih baik kedepannya kepada masyarakat Batam dan Media pathner ini bisa memberitakan yang benar dan tidak membuat kegaduhan di masyarakat ujarnya.(ANA)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bright PLN Batam Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Media Partner"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA