Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN DPC PERPAT BATUAJI BERJALAN SUKSES


Pelantikan dan pengukuhan DPC Perpat Batuaji, Batam Ketua DPC kibarkan bendera Perpat.  ( Foto: Nila)
Keprinews.com, Batam – Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan pemuda Tempatan (DPC Perpat) Batuaji, berjalan lancar dan sukses, Sabtu 13 April 2019. Bertempat di lapangan di Jalan Diponegoro, Batuaji-Batam, pelantikan dan pengukuhan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, tokoh adat, tokoh agama, PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Batuaji, Banteng Muda Indonesia (BMI), DPC Perpat Sagulung dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Feri Hermansyah mengatakan lahirnya Perpat Batuaji bukanlah satu halangan untuk mengangkasa di bumi Melayu. Ia mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan dan dukungan moril maupun materi sehingga pelaksanaan pelantikan terlaksana dengan baik. “Tiada kata putus asa, tiada kata menyerah. Tiada kata rugi, tiada kata pesimis,” katanya.

Sebelum melantik kepengurusan DPC Perpat Batuaji yang terpilih, masa bakti 2018-2020, Ketua DPD Perpat Kota Batam, Indra Saputra mengatakan kehadiran Perpat di Kota Batam, khususnya di Batuaji diharapkan dapat menjadi pengumpul semangat dan membangkitkan gairah Kota Batam, namun tidak melupakan peran serta anak tempatan.

Kampung Melayu, kata Indra Saputra terbuka untuk siapa saja, tak memandang suku dan agama. “Sesungguhnya, kampung kami terbuka untuk siapa saja. Kita nasionalis,” kata Indra Saputra. Ia berharap dengan kepengurusan yang baru, DPC Perpat Batuaji menjadi manfaat di tengah keberagaman suku dan agama di Batam, dan turut mendukung program pemerintah. Apa yang telah disampaikan oleh ketua umum, kata Indra Saputra supaya dijalankan dengan baik.

Indra Saputra melantik, Julu Puraga Bondar sebagai Ketua DPC Perpat sekaligus mengukuhkan kepengurusan yang baru. Sementara itu dalam sambutannya, Julu Puraga Bondar mengatakan, bersama seluruh pengurus ia akan menjaga amanah yang telah diberikan. “Batuaji semakin maju dan lebih baik. Ayo kita sama-sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kita,” kata Julu Puraga Bondar.

Sebagai pelindung, Kapolsek Batuaji, Syafruddin Dalimunthe mengapresasi kehadiran Perpat Batuaji. Sebagai mitra kepolisian, Syafruddin Dalimunteh meminta dukungan dan motivasi dari DPC Perpat Batuaji untuk menciptakan Kecamatan Batuaji semakin baik dan kondusif. Mengingat, kata Syafruddin, tanggal pencoblosan pemilu tinggal beberapa hari lagi. Oleh karena itu, ia berharap ajakan untuk menyukseskan pemilu juga disuarakan DPC Perpat Batuaji.

Menghimbau masyarakat Batuaji agar ikut berpartisipasi dalam pencoblosan, untuk menggunakan hak pilihnya. “Selamat atas pelantikan pengurus baru Kecamatan Batuaji. Semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan sehingga membuat melahirkan kebanggaan di tengah-tengah kita,” kata Syafruddin Dalimunthe. Pagelaran acara juga dihibur dengan tarian sekapur sirih yang dibawakan oleh anak-anak DPC Perpat Batuaji dan srikandi-srikandi DPC Perpat Batuaji.

Kepengurusan DPC Perpat Batuaji masa bakti 2018-2020, Datuk Idham sebagai penasehat, Syafurddin sebagai pelindung. Ketua, Julu Puraga Bondar. Wakil Ketua Agus Supriyanto,Gabe sasama wakil ketua 2,Ruri irawan sebagai sekretaris ,Henry MS wakil Sekretaris dan beberapa pengurus yang lain(Nila)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN DPC PERPAT BATUAJI BERJALAN SUKSES"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA