Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polda Kepri

 Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik dalam upacara sertijab pejabatutama polda kepri(foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Poda Kepri laksanakan Serah Terima Jabatan Karolog, Kabid Keu, dan Kabid Dokkes Polda Kepri bertempat di Lobby utama Polda Kepri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.Ik.
Pada hari Senin, tanggal 1 April 2019, sekira pukul 07.00 wib.

Acara sertijab ini Dihadiri oleh Wakapolda Kepri,Irwasda Polda Kepri,Pejabat Utama Polda Kepri,Pj. Ketua Bhayangkari Kepri,Para Personil Polda Kepri dan Kapolda Kepri selaku Inspektur Upacara memimpin langsung serah terima jabatan.
Kapolda kepri tanda tangan sertijab pejabat utama polda kepri

Adapun Pejabat utama yang serah terima jabatan  Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc. Karolog Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Supardi yang sebelumnya menjabat sebagai Karolog Polda Bengkulu.
Pengucapan Sumpah dalam acara sertijab


Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo Kabid Dokkes Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Kesjas Korps Brimob Polri, digantikan oleh Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad yang sebelum menjabat sebagai Kabid Dokkes Polda Sulut.


Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K. Kabid Keu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidverif Puskeu Polri, digantikan oleh Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidverif Puskeu Polri.


Dalam sambutanya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi pengabdian serta prestasi kerja dari rekan-rekan Pejabat utama yang pindah tugas, yang pertama Kombes Pol Bekti Susilo Dewi, B.Sc, Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, dan Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K., Semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan sampaikan salam hormat kami kepada pimpinan di tempat tugas yang baru. 

Pada kesempatan ini saya juga ucapkan selamat datang kepada Karolog Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Christophorus Susilo Dwijatmoko Sp. Rad dan Kabid Keu Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal selamat bergabung di Polda Kepri, tunjukan semangat prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polda Kepri.


Tentang geografis Provinsi Kepulauan Riau merupakan wilayah perairan, diharapkan dapat dimaknai oleh para pejabat utama yang baru, organisasi ini tergantung dari pimpinan, laksanakan amanah yang diberikan oleh Allah SWT dengan baik, laksanakan kepercayaan pimpinan Polri, berikan contoh baik kepada anggota dalam pelaksanaaan tugas dan tanamkan rasa memiliki terhadap kesatuan, berikan yang terbaik untuk Polda kepri. 

Belajar dari kepemimpinan Bapak Pendidikan Nasional Ki Hadjar Dewantara “kita harus bersama-sama dengan anggota”, berikan contoh disamping membangun motivasi juga mendorong untuk pelaksanaan tugas, Jaga kebersamaan diantara kita, saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan layani masyarakat dengan baik.(red/humas)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA