Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019

Kegiatan Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019di Mapolresta Barelang (foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan bahwa adanya kegiatan tentang Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019 pada hari sabtu tanggal 27 April 2019 pukul 08.00 wib bertempat di Mapolresta Barelang yang dihadiri oleh Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto, S.I.K., Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Para Komandan Satuan TNI, Personil TNI-Polri, dan masyarakat Kota Batam sekitar 
800 orang.
Start Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019

Kegiatan ini diawali dengan Senam Aerobik bersama di halaman Mako Polresta Barelang yang diikuti oleh seluruh peserta Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019. Selesai pelaksanaan Senam bersama 
Kapolda Kepri menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri, TNI-Polri, Stakeholder terkait hingga sampai saat ini situasi Kamtibmas aman, damai dan kondusif. 

"Diinformasikan terdapat 5.477 TPS yang tersebar di 7 (tujuh) Kabupaten dan Kota, Alhamdulillah secara keseluruhan kotak suara sudah masuk di tingkat PPK Kecamatan dan saat ini masih terus dilakukan pengamanan rekapitulasi suara. Sebanyak 3.306 kotak suara yang sudah selesai dihitung, dan masih tersisa 2.171 Kotak suara masih didalam proses. 
Untuk jumlah PPK Kecamatan yang sudah selesai rekapitulasi suara sebanyak 49 PPK dari 70 PPK yang ada di Provinsi Kepri. 

Pada pagi hari kita sempatkan untuk berolahraga menjaga kesehatan diri kita, dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang bertugas di PPK. Mari kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi segantang lada yang kita cintai bersama.

Dalam penyampaian dari perwakilan Komandan TNI mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan yang 
sangat baik ini, tentunya kami semua berkomitmen TNI-Polri dan Masyarakat untuk selalu menciptakan Pemilu 2019 Aman, damai dan kondusif hingga kedepannya kita dapat terus menjaga kondisi seperti ini. Semoga kita tetap solid, TNI-Polri dan masyarakat bersatu tak terkalahkan.

Pada saat Digaris Start Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019 ada Pernyataan sikap Masyarakat Kepri yang dibacakan
oleh para peserta 1.Mengapresiasi atas terselengaranya Pemilu 2019 di Kepulauan Riau yang aman, damai dan sejuk. 
2.Menolak segala tindakan yang Inkonstitusional dalam bentuk apapun yang dapat merugikan para 
pihak. 
3. Apabila terjadi permasalahan kami akan menyelesaikan sesuai mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku. 
4.Sepakat menunggu dan menghormati hasil keputusan KPU Republik Indonesia.
Pernyataan ini dibuat sebenarnya dengan penuh rasa tanggung jawab didasari rasa memiliki terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bunda Tanah Melayu dan Negeri Segantang Lada yang kita 
cintai bersama.

Adapun Route yang dilalui Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019 dimulai dari garis Start Polresta Barelang-PPK Kecamatan Lubuk Baja-TPS 43 Sei Jodoh-PPK Kecamatan Batu Ampar-Kodim 0316-Finish di Polresta Barelang. Saat berada di PPK dan TPS 43 Sei jodoh Kapolda Kepri melakukan pengecekan kesiapan personil Polri dalam melakukan Pengamanan dan memberikan motivasi dan Kapolda Kepri juga berkesempatan memantau rapat pleno tingkat PPK Kecamatan Batu Ampar.

Sesudah Selesai Gowes dilanjutkan pembagian Door Prize untuk para peserta, berupa : 3 (tiga) buah Sepeda Motor
 30 (tigapuluh) buah sepeda gunung.(humas)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gowes Kamtibmas Kepri PAM Pemilu 2019"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA