Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DEPUTI PERDAGANGAN RUSIA TANGKAP PELUANG BISNIS DI BATAM

Wakil Deputi Perdagangan Kementerian Pengembangan Ekonomi Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, Chesnokov Alexander beserta rombongan mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam(foto:rd) 
Keprinews.com, Batam-Wakil Deputi Perdagangan Kementerian Pengembangan Ekonomi Federasi Rusia untuk Republik Indonesia, Chesnokov Alexander beserta rombongan mengunjungi Badan Pengusahaan (BP) Batam pada Senin (22/4) siang. Dalam kunjungan ini, Chesnokov bertemu langsung dengan Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Dwianto Eko Winaryo beserta jajarannya di salah satu ruangan rapat BP Batam.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menangkap peluang bisnis di Batam, sebagai tindak lanjut dari kegiatan Diplomatic Trip yang dihadiri oleh Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Ludmila Vorobieva, pada tanggal 4 April 2019 lalu.
Dwianto Eko Winaryo menyambut antusias pemerintah Rusia. Ia menjabarkan secara detil peluang bisnis dan investasi di Batam, serta sarana pendukung investasinya.

“Dengan posisi strategis dan sarpras yang memadai, didukung 24 kawasan industri, Batam dengan tangan terbuka menyambut rekan-rekan investor dari Rusia untuk menjalin kerjasama yang baik,” kata Dwianto. Ia juga menambahkan bahwa bentuk kerjasama yang nantinya terjalin menjadi permulaan yang baik bagi hubungan bilateral antara Indonesia dan Rusia.

Salah satu fokus pengembangan ekonomi yang digalakkan pemerintah Federasi Russia adalah industri pembuatan kapal. “Dan Batam, menurut kami, sangat potensial untuk dilakukan penjajakan kerjasama, mengingat prospek galangan kapal di Batam sangat tinggi untuk pengembangan desain dan teknologi di bidang terkait,” kata Chesnokov.

Chesnokov melanjutkan, pihaknya akan mengatur kunjungan untuk mengadakan pertemuan kembali ke Indonesia, terutama di Batam, guna membicarakan lebih lanjut mengenai investasi dan kesempatan berbisnis bersama pelaku industri khususnya industri pembuatan kapal yang akan dijadwalkan pada akhir Juli tahun ini.

Selain mengunjungi BP Batam, Chesnokov dan Ilya dijadwalkan bertandang ke beberapa industri galangan kapal di Batam, seperti Citra Shipyard, BATAMEC, BSOA, Bandar Abadi Shipyard, dan S.M.O.E Indonesia.(red)

Editor: hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEPUTI PERDAGANGAN RUSIA TANGKAP PELUANG BISNIS DI BATAM"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA