Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ronaldo pernah Ditawarkan ke Napoli Sebelum Gabung ke Juventus

Cristiano Ronaldo sempat ditawarkan ke Napoli sebelum bergabung ke Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)

Keprinews.com-Cristiano Ronaldo diklaim sempat ditawarkan ke Napoli sebelum akhirnya bergabung memperkuat Juventus di Serie A Liga Italia musim ini.

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli mengatakan agen Ronaldo sudah mulai mencari-cari klub yang tepat setelah pemain asal Portugal itu tak ingin bertahan di Real Madrid.


"Ia [Ronaldo] sempat ditawarkan kepada kami, itu benar," ujar Giuntoli kepada Sky Sport seperti dikutip dari Express.




"Kami memiliki hubungan sangat baik dengan [agen Ronaldo, Jorge] Mendes dan sejak perpanjangan kontrak [bek sayap Napoli, Faouzi] Ghoulam, kami sering bicara". 


Ronaldo sendiri hengkang ke Juventus dengan nilai transfer €100 juta. Di Juventus, CR7 masih mampu membuktikan ketajamannya dalam membobol gawang lawan.


Pemain timnas Portugal tersebut mampu mengemas tujuh gol di Liga Italia Serie A sejauh ini. Sebelumnya, CR7 sempat diragukan bisa tampil impresif bersama Si Nyonya Tua.

"Dia [Mendes] menawarkannya kepada De Laurentiis [Presiden Napoli] dan saya, saya diam saja. Kemudian kami mencoba memahaminya lebih mendalam dan menyadari kami tak mampu menjangkaunya."

"Juventus? Saat ini mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa sehingga sebuah mimpi besar jika bisa mengakhiri [musim ini] di atas mnereka. Kadang hal itu amat sulit, tapi kami harus dan ingin meyakininya," ucap Giuntoli.


Sebelumnya, media Italia, Tuttosport mengklaim Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut menyesal karena tak berupaya menahan Ronaldo di klub tersebut. (jnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronaldo pernah Ditawarkan ke Napoli Sebelum Gabung ke Juventus"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA