Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kegiatan Barelang Adventure Offroad Dibuka Oleh Kapolda Kepri

Kapolda Kepri Buka Barelang Adventure Offroad(foto:humas)
Keprinews.com,Batam--Kegiatan Barelang Adventure Offroad yang dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri Pada hari Jumat tanggal  2 November 2018, pukul 13.30 wib yang berjalan dengan lancar dan tertib.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK ,Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H.,Wakapolda Kepri,PJU Polda Kepri
,KBP Helmi Santika, SH, Sik, M.Si,Walikota Batam,Danlanal Batam
,Dandim 0316 Batam dan Para Offroader.

Perhelatan ini diikuti 95 off-roader yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 2 sampai dengan 4 November 2018 dengan start lapangan tembak Polda Kepri – finish hari minggu di Welcome To Batam, Kegiatan ini bertemakan "Tapak sejarah menyatukan negeri mewujudkan Kepri yang aman damai dan sejuk"

Dalam kesempatannya Kapolda Kepri mengajak seluruh yang hadir untuk menyerukan yel-yel untuk menggelorakan semangat kepahlawanan dan rasa nasionalisme dalam rangka peringatan dan memaknai Hari Pahlawan ke-90. Disamping itu bertujuan agar terbentuk rasa penghormatan terhadap Jasa para Pahlawan Pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk negara kesatuan yang kita cintai ini melalui konteks kekinian.

Menurut Kapolda Kepri kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan olahraga offroad serta memperkenalkan olahraga otomotif uji ketangkasan mengemudi dan juga mengenalkan destinasi wisata di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam.

"Jadikan momen ini sebagai pertemuan yang bermanfaat dalam memaknai Hari Pahlawan, implementasi pemilu damai dan sportivitas dalam membangun negeri". Hal utama, dalam konteks kekinian memaknai hari Pahlawan, tentu kita akan menemukan nilai kepahlawanan yang mendasari lahirnya Pahlawan baru Ini penting untuk terus digelorakan guna merekatkan NKRI tercinta. Tentunya juga dapat mendukung program pemerintah khususnya Provinsi Kepri dalam peningkatan kunjungan destinasi lokasi wisata yang ada.(red/hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Barelang Adventure Offroad Dibuka Oleh Kapolda Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA