Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ketum AJO Indonesia Lantik Pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Riau

Keprinews.com,Pekanbaru, - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalistik Online (DPD AJO) Indonesia Rival Achmad Labbaika Alhasni resmi melantik Kepengurusan DPD AJO Indonesia Riau periode 2018-2022 yang diketuai Alexander Pranoto, Rabu,  10 Oktober 2018 di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.
Ketum Ajo indonesia Rival Achmad Labbaika Alhasni


Turut hadir mendampingi Ketua Umum dari kepengurusan DPP AJO Indonesia, Septono Karyadi selaku Ketua Pembina DPP AJO Indonesia, Sekretaris Jenderal DPP AJO Indonesia Zulfasli, Wasekjen Bina Wilayah Indonesia Bagian Barat Hendrata Yudha.


Selanjutnya setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPD AJO Indonesia Riau, Alexander Pranoto melantik kepengurusan DPC AJO Indonesia Pekanbaru,  Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu,  Indragiri Hulu,  Meranti,  dan Kampar.

Hadir dalam acara Pelantikan Kepengurusan DPD AJO Indonesia Riau, PLT Gubernur Riau yang diwakili Kabiro Humas Firdaus,  Gubernur Riau Terpilih dan Wakil Drs Syamsuar dan Edy Natar Nasution,  Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Danrem 031/Wirabima diwakili Kepala Penerangan Rem 031 Kolonel Sunarto, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau Ferry Hc, Kejati Riau diwakili Kabid Pengkum Humas Muspidawan, serta Ketua PWNU Riau yang juga selaku Ketua Pembina DPD AJO Indonesia Riau

Ketua Umum DPP AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika Alhasni dalam sambutannya menegaskan di Indonesia ada 40.300 media Online yang telah berdiri,  dimana 1.700 Di antaranya ada di AJO Indonesia.


 AJO Indonesia menata media online untuk lebih profesional dengan tata kelola keredaksian yang modern dengan pemahaman digital teknologi serta digital marketing yang kekinian, "AJO Indonesia akan membangun sindikasi media-media yang tergabung didalam Organisasi ini, dalam sebuah startup media digital yang kita namakan Super Apps Better Indonesia" jelasnya.

Lanjut Rival mengatakan "Saat ini masyarakat kurang mendapatkan berita-berita yang baik. Kita ingin berita baik,  masyarakat ingin berita baik inilah semangat AJO Indonesia. Seandainya ada 10 berita dishare oleh setiap media dikalikan 1.700 yang tergabung di media AJO Indonesia yang ada di seluruh Indonesia dengan semangat berita baik, maka seluruh media sosial yang ada di Indonesia ini akan dipenuhi oleh informasi-informasi yang menyampaikan berita kebaikan, kebaikan pembangunan yg dilakukan oleh pemerintah Indonesia bagi seluruh rakyat Indonesia, Mohon maaf kita jahat saja Pemerintah mau bekerja sama dengan kita.  Apalagi dengan kita menyampaikan berita baik apakah Pemerintah baik pusat maupun daerah akan menolak untuk bekerja sama dengan AJO Indonesia," kata Rival.


Sementara Plt Gubernur Riau diwakili Kabiro Humas Firdaus dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan DPD AJO Indonesia Riau dan DPC AJO Indonesia kabupaten/kota di Riau periode 2018-2022.

Menurutnya media online memiliki potensi mendukung pembangunan memberi Informasi yang faktual. Media online memberikan berita yang berpengaruh kepada masyarakat.

Saat ini banyak berita hoax yang meresahkan masyarakat
Oleh karenanya Pemprov Riau berharap AJO Indonesia Riau akan mampu mengkonter isu-isu hoax dan memberikan kontribusi yang meningkatkan pembangunan daerah Riau.(***)




Ttd

Ketua DPD AJO Indonesia Riau / Sekretaris DPD AJO Indonesia Riau


CC

Ketua Umum / Sekjen DPP AJO Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketum AJO Indonesia Lantik Pengurus DPD dan DPC AJO Indonesia Riau "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA