Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Walikota Batam Minta KUA/PPAS Tahun Anggaran 2018 dan 2019 Segera di Bahas

Batam, Keprinews.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat Paripurna Masa sidang Ke 1 Tahun 2018 dalam agenda, Penyampaian Rancangan KUA/PPAS Perubahan APBD Batam Tahun Anggaran 2018 Oleh Walikota Batam
dan Penyampaian Rancangan KUA/PPAS Perubahan APBD Batam Tahun Anggaran 2019.
Serta Penyampaian dan Penjelasan Walikota Batam Tentang  Ranperda Rumah Potong Hewan dan kesehatan hewan, pada Senin, 3 September 2018.
Walikota Batam M. Rudi dalam pidatonya, mengatakan KUA/PPAS tahun Anggaran 2018 dan KUA/PPAS 2019 harus segera di bahas bersama antara Pemerintahan Pemko Batam dan DPRD, agar berjalannya roda pemerintahaan sesuai undang – undang yang di amanatkan Negara.
Menurut Rudi, perlunya KUA/PPAS ini segera dibahas agar permasalahan yang ada seperti banjir dan pasilitas umum yang di butuhkan oleh masyarakat supaya bisa di realisasikan, terangnya.
Usai membacakan KUA/PPAS 2018 dan KUA/PPAS 2019 Rudi dan Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad memberikan secara simbolis Nota KUA/PPAS kepada ketua DPRD untuk segera di bahas bersama.
Sum : kwarta5
Editor : mns

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Batam Minta KUA/PPAS Tahun Anggaran 2018 dan 2019 Segera di Bahas"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA