Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bhayangkari Kepri Adakan Talk Show Kesehatan Dalam Rangka HKGB KE - 66 Tahun2018

Keprinews.com-Dalam rangka menyambut HKGB ke - 66 Tahun 2018, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri hari ini menghadirkan Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS sebagai nara sumber Talk Show Kesehatan , Sabtu (15/9/18).
 Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri dan Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS sebagai nara sumber Talk Show Kesehatan

Seminar Kesehatan Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri bertujuan sebagai sarana untuk berbagi ilmu kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kepulauan riau dan Polwan Polda Kepri.

Turut hadiri membuka kegiatan tersebut  Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri dan dihadiri 300 peserta yang terdiri dari seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, para Ketua Cabang beserta seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari se- Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS serta Ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri.

Dalam sambutan Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan terimakasih  kepada Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARSyang telah berkenan hadir di tenggah-tenggah kita untuk berbagi ilmu dan motivasi.

Sebelum memulai kegiatan seminar, NY. Retno berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini dengan seksama,penuh semangat dan bersungguh-sungguh.

"Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota lainya,"ungkapnya.*

Kegiatanpun berlangsung dengan meriah, seluruh peserta sangat antusias mengikuti seminar kesehatan dari Dr.H. Boyke. Apalagi materi yang disampaikan Dr.H. Boyke terkait tentang kehidupan rumah tangga yang harmonis.(***)



Sumber:Kabid Humas Polda Kepri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhayangkari Kepri Adakan Talk Show Kesehatan Dalam Rangka HKGB KE - 66 Tahun2018"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA