Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

BP Batam Apresiasi Taekwondo Championship 2018

Keprinews.com,Batam-BP Batam melalui Kepala Biro Umum dan Sekretariat Ilham Eka Hartawan mengapresiasi gelaran Kepri Open Taekwondo Championship 2018 yang dilaksanakan di GOR Temenggung Abdul Jamal pada Sabtu dan Minggu (4-5/8).

"Kami, BP Batam sebagai bagian dari Pemerintah tentunya mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana pembinaan prestasi bagi bibit-bibit muda, kita dukung tidak hanya secara moral melainkan penyediaan sarana prasarana, selamat kepada adik-adik dan para pemenang,” katanya usai menyerahkan hadiah dan medali penghargaan kepada para juara, Minggu (5/8) sore.
Ketua panitia memberi Piala kepada Pemenang

Menurutnya turnamen tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menjadi tolak ukur bagi tumbuhnya event olah raga di Kota Batam. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator dukungan masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan olah raga.

"Melalui pembinaan olahraga, secara otomatis kita telah membangun masyarakat yang lebih sehat, sejahtera dan kompetitif," ujar Ilham.

Ia berharap event ini dapat dilaksanakan secara rutin, dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga dan akselerasi destinasi wisata baru melalui berbagai event di Kota Batam.

Sementara Ketua Panitia, Rian mengaku bangga dan puas atas tercapainya event tersebut dengan dukungan berbagai pihak.

"Acara berjalan baik dan lancar, Para atlet bertanding dengan penuh semangat dan gigih, terimakasih kepada BP Batam atas dukungan penyediaan tempat dan lainnya dan juga termakasih kepada stakeholder lainnya atas dukungan yang diberikan," kata Rian.

Rian mengemukakan kejuaraan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi atlet. Selain itu, kata dia kejuaraan taekwondo ini untuk mengembangkan olahraga bela diri, khususnya di Kepri.

Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2018 diikuti 800 atlet taekwondo dari 22 daerah 14 Provinsi dengan kategori lomba meliputi Kyorugi (tarung) sedangkan kategori prestasi meliputi kategori Junior (15-17 tahuh), kategori senior (18 tahun ke atas) dan kategori Pemula.

Batam, 5 Agustus 2018.
Humas Badan Pengusahaan Batam, Youtube : BP Batam, Email :humas@bpbatam.go.id, Twitter : @bp_batam, Facebook : BIFZA, Instagram :Bpbatam, Website : www.bpbatam.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BP Batam Apresiasi Taekwondo Championship 2018"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA