Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

BATAM PEDULI LOMBOK" Gabungan 2 Organisasi Mahasiswa Peduli Bencana Alam di NTB

Keprinews.com,BATAM-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Batam bersama Himpunan Mahasiswa Timur (HIMIT) kota Batam menggelar giat "Batam Peduli Lombok" yang bertujuan menggalang dana atas musibah bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu diwilayah Lombok Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 08-12 Agustus 2018 ini rencana nya akan digelar disetiap simpang lampu merah yang ada di Kota Batam, adapun salahsatu lokasi yang menjadi sasaran mereka disimpang lampu merah Kepri Mall, Kabil.

Dikatakan Ahmad Fauzi selaku koordinator lapangan kepada Indonesia Today, duka yang menimpa masyarakat dilombok NTB juga duka kita bersama dan sudah sepatutnya kita memperhatikan dan memberikan kekuatan sebagai bangsa yang menjunjung solidaritas.

"Mudah-mudahan dengan ada nya kegiatan ini dapat meringankan beban dan memberikan kekuatan kepada  saudara/i kita yang terkena musibah. Ungkapnya, Kamis (09/08).

Selanjutnya dana yg terkumpul nanti akan kita serahkan ke rekening pengurus besar PB-PMII yang berdomisili di jakarta dan akan disalurkan kepada saudara/i kita yang terkena musibah dilombok-NTB. Jelas Ahmad Fauzi.(it)
Editor:hen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATAM PEDULI LOMBOK" Gabungan 2 Organisasi Mahasiswa Peduli Bencana Alam di NTB"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA