Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Aksi Presiden Pakai Moge ke Asian Games Pukau Bule Australia, Jokowi Disebut Seperti Tom Cruise

Keprinews.com,JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo mengendarai motor gede saat menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018)

Video yang menampilkan Presiden Joko Widodo seolah mengendarai sepeda motor menuju Gelora Bung Karno menjadi sorotan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

 Selain menghebohkan dunia maya, video tersebut mengundang reaksi dari sejumlah warga negara asing (WNA) yang menonton langsung upacara pembukaan Asian Games. Dilansir dari Kompas.com, seorang WNA yang ditemui usai upacara pembukaan mengaku suka akan konsep yang diangkat dalam video tersebut.

Jokowi datang menggunakan sepeda motor adalah momen favorit saya. Saya pikir itu sangat keren dan saya suka itu," kata James, pengusaha asal Australia.
James mengatakan, aksi "Jokowi" itu mengingatkannya akan aktor Tom Cruise yang memerankan tokoh Ethan Hunt dalam film Mission Impossible.

Dan ya, dia seperti Tom Cruise, sangat impresif. Saya lihat diproduksi sangat baik, saya sangat senang melihat kalian orang Indonesia berada di belakang negara dan presiden kalian," kata James menambahkan.
Pujian juga datang dari Daniel, WN Hong Kong. Ia mengaku kaget ketika mengetahui sosok dalam video tersebut adalah Presiden Indonesia.
"Saya baru tahu dia Presiden Indonesia ketika video itu dimulai, dan ya menurut saya itu sangat keren. Saya kira itu konsep yang sangat bagus," kata dia.
Ia menyebut, konsep yang diangkat berbeda dari acara serupa sehingga ia menilai kemunculan Jokowi lewat video tersebut seperti di luar dugaan.
"Ya karena yang saya tahu kedatangan presiden seperti itu dilakukan secara resmi dan membosankan. Buat saya, hal ini menarik, saya juga merasa merinding ketika ia muncul setelah video berakhir," ucap dia.
Dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Jokowi digambarkan datang menggunakan sepeda motor setelah terjebak macet di jalan.
Dalam video tersebut, Jokowi digambarkan menjelajahi berbagai tempat di Jakarta menggunakan sepeda motor sebelum keluar di tribun penonton. Konsep serupa pernah ditampilkan dalam pembukaan Olimpiade London 2012.
Saat itu, Ratu Elizabeth II digambarkan terjun dari helikopter ke stadion bersama tokoh James Bond yang diperankan Daniel Craig.
Sumber:Tribunnews


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Presiden Pakai Moge ke Asian Games Pukau Bule Australia, Jokowi Disebut Seperti Tom Cruise"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA