Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Acara Pembukaan HUT RI ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kota Batam, Diikuti 505 Regu Gerak Jalan

Keprinews. com,Batam-Dalam rangka Menyambut HUT RI Ke-73 Dinas Pemuda dan olahraga adakan kegiatan gerak jalan di lapangan wilayah Kantor DPRD kota Batam yang diikuti 505 regu di Engku Putri Batam Centre, Sabtu (11/8).
Para Peserta gerak jalan dalam rangka pembukaan Hut RI ke 73 yang diadakan Dinas Pemuda dan olahraga kota batam 

" Peserta gerak jalan yang terdiri 505 regu sangat semangat dan Peserta mayoritas  generasi muda  dengan antusias serempak melontarkan yeyelnya ke panitia kegiatan.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga kota batam, yang kategorinya dibagi tiga kategori yakni kategori 5 km, 8 km, dan 17 km.

"Gerak Jalan Beregu ini menjadi acara pembuka dari rangkaian perayaan HUT RI ke-73 tahun 2018 tingkat Kota Batam" ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Hendriana Gustini.

"Dia juga menjelaskan di setiap regu terdiri dari 11 orang, termasuk komandan regu ,Waktu tempuh untuk kategori 5 km yaitu 60 menit,8 km selama 96 menit, dan 204 menit untuk kategori 17 km.

"Kita menilai dari ketepatan waktu, kelengkapan anggota, kelengkapan dan serta masyarakat umum juga dinilai dari kreasi dan keunikan timnya" pungkasnya.***(Red)

Editor:mnp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Acara Pembukaan HUT RI ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kota Batam, Diikuti 505 Regu Gerak Jalan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA