Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Wisata New Ocarina Tingkatkan Pelayanan dan Tambah Wahana Permainan

Keprinews.com,Batam - Taman wisata New Ocarina Batam Centre melaksanakan Gebyar Mega Wisata Ocarina dengan pengundian hadiah Tahap 3 berupa Sepeda Motor matic, di Panggung Utama, Sabtu, (14/07/2018).
Keprinews.com
Gebyar pengundian mega wisata New Ocarina 

Pengunjung yang beruntung mendapatkan Sepeda Motor pada Gebyar tahap 3 ini adalah Nur Rahmansyah warga Batam Center. Terlihat senyuman kebahagian dari Nur Rahmansyah ketika nomor undiannya dibacakan oleh MC.

"Saya senang sekali mendapatkan rezeki ini, dan saya berharap Ocarina lebih meningkatkan lagi permainan dan pelayanan untuk pengunjung, terutama keperluan Anak-anak, dan juga fasilitas lainnya," Ujar Nur Rahmansyah dengan wajah yang sumbringah.

Dalam acara Gebyar tahap 3 ini juga, Jenderal Manager Mega Wisata  New Ocarina Agus Supriyanto mengatakan dalam pembukaan tersebut, acara ini dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut, dan sudah dilaksanakan.

"Gebyar ini direncanakan 4 kali Berturut-turut, dan ini sudah kita laksanakan 3 kali. Bagi pengunjung yang belum mendapatkan keberuntungan hafiah Sepeda Motor, masih ada kesempatan sekali lagi, jadi bagi para pengunjung jangan Segan-segan datang ke Ocarina," Ujar Agus.

Agus juga menyampaikan,  Mega Wisata New Ocarina beberapa bulan terakhir ini mengalami kunjungan wisatawan yang terus meningkat, hal ini karena infrastruktur sudah banyak kita tingkatkan.

"Dalam waktu dekat ini juga, akan ada penambahan wahana permainan, diantaranya, Boom-boom Car, Speed Tower, Sepeda Udara, Robot Trail, Air Orel dan juga Kuda-kudaan putar, dan di Ocarina ini juga banyak permainan yang gratis," ujarnya.***(ana)
Editor:mp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata New Ocarina Tingkatkan Pelayanan dan Tambah Wahana Permainan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA