Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ratusan Rumah Terbakar Di Kampung Belian Kota Batam

Keprinews.com,Batam- Ratusan rumah yang terletak di kampung Belian depan kecamatan batam kota habis terbakar Sabtu (14/7/2018) sejak pukul 03.30 WIB.

"Dari narasumber seorang warga mengatakan Saya  baru pulang kerja 01.00 WIB, kemudian sekitar jam 03.00 WIB ada orang teriak-teriak, pas saya keluar ternyata api sudah membesar," ujarnya.
Foto: rumah yang Terbakar di Kampung Belian (sumber adi)

ia juga mengatakan, api mulai membesar karena ada tabung gas yang meledak. Dan baru jam 04.00 WIb mobil pemadam datang, sekitar jam 05.00 WIB api sudah padam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Hengki mengatakan saat meninjau TKP, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dan pihaknya masih menyelidiki Penyebab kebakaran tersebut.

Dari Pantauan di lapangan,  ada 300 rumah yang terbakar,  terdapat 189 KK, dan 590 Jiwa. (Tim)

Editor:mp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Rumah Terbakar Di Kampung Belian Kota Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA